Malam Apresiasi Bakat, Jadikan Peserta LDKS Lebih Kreatif

Batam, Humas- Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN Batam menyelenggarakan kegiatan malam apresiasi bakat di Lapangan MAN Batam. Sabtu (24/02/2024). Malam apresiasi bakat merupakan sebuah program yang diinisiasi oleh penyelenggara yang diperuntukkan bagi peserta LDKS. Dalam organisasi sangat penting untuk membentuk profesional team work maka para peserta LDKS harus saling mengenal agar terciptanya kolaborasi yang aktif dan efektif.

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan MAN Batam pukul 19.00 sampai dengan selesai. Disini siswa-siswi MAN Batam yang mengikuti LDKS akan menampilkannya berbagai bakat yang ia miliki atau sukai. Menurut Deca, sebagai panitia mengungkapkan bahwa " Mereka harus saling mengenal satu sama lain, agar mempermudah dalam meraih kesuksesan dalam organisasi, sebagai panitia kami tidak membatasi kreatifitas para peserta karna kami memahami bakat tidak hanya menari, menyanyi saja tetapi lebih dari itu," tutup Deca. Peserta LDKS menyambut baik kegiatan ini, reaksi yang muncul juga beragam ada yang tertawa bahagia, menangis terharu dan lain sebagainya.

 

(RE)

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei