• MAN Batam
  • Banner 1
  • Banner 2
  • HUT RI 75

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 │ INDONESIA MAJU │ DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 │ INDONESIA MAJU │ DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 │ INDONESIA MAJU │ DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 │ INDONESIA MAJU │ DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 │ INDONESIA MAJU │ DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 │ INDONESIA MAJU

Kontak Kami


Madrasah Aliyah Negeri Batam

NPSN : 11003325

Jl. Brigjend Katamso No 10 Sagulung Batam


humasmanbatam1@gmail.com, man1batam@yahoo.com

TLP : (0778) 393153


          

Banner

Jajak Pendapat

Bermanfaatkah Website sekolah bagi anda
Ragu-ragu
Tidak
Ya
  Lihat

Agenda

15 August 2020
M
S
S
R
K
J
S
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5

MAN Batam Terima Kunjungan Ka. KANWIL KEMENAG KEPRI




Batam, Humas – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, DR. Drs. H. Mukhlisuddin, S.H., M.A., melakukan kunjungan silaturrahim ke MAN Batam pada Kamis (11/6). Kunjungan dilakukan dalam rangka meninjau Satuan Kerja (SATKER) yang berada dibawah naungan KANWIL KEMENAG KEPRI pasca diberlakukannya Work Form Office (WFO) sejak Kamis (4/11).


Kedatangan Ka. KANWIL KEMENAG KEPRI disambut dengan diberlakukannya Protokol Pencegahan COVID-19 yaitu dengan dilakukan pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum memasuki kawasan MAN Batam yang dipandu oleh Satuan Pengamanan MAN Batam. Sesampainya di halaman MAN Batam, Kepala MAN Batam, Kepala Tata Usaha MAN Batam beserta seluruh jajarannya sudah bersiap sedia untuk menyambut kedatangan beliau.


Mukhlisuddin mengapresiasi MAN Batam dalam hal penerapan Protokol Pencegahan COVID-19 yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Batam, seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker, face shield, menjaga jarak, serta ketersediaan handsanitizer yang selalu terjaga.


“Nah seperti ini baru siap untuk WFO namanya, saya tadi juga baru sampai sudah dicegat digerbang buat dicek suhu badan, bagus itu. Hal seperti ini yang selalu dipantau Bu Kepala dan Pak Kepala TU agar tetap dilaksanakan, karena dalam masa seperti ini kita juga harus ikut serta memutus tali rantai penyebaran wabah COVID-19 dilingkungan madrasah,” ujar Mukhlisuddin.


Kepala MAN Batam, Dra. Khairina menyampaikan bahwa MAN Batam juga memfasilitasi Alat Pelindung Diri (APD) bagi pegawai yang melaksanakan WFO seperti face shield, handsanitizer, dll yang merupakan bagian daripada perlindungan dari wabah COVID-19.


“Untuk alat pengukur suhu tubuh, face shield, handsanitizer, itu semua kita fasilitasi Pak. Karena sebelum WFO ini diberlakukan, MAN Batam juga sudah melakukan WFO bagi pegawai yang tergabung dalam kepanitiaan PPDB T.P 2020-2021 saat agenda daftar ulang. Kita juga menjaga bagaimana agar agenda yang sudah direncanakan dapat berlangsung dengan baik, walaupun harus menambah anggaran,” ujar Kepala MAN Batam yang dulunya jua seorang Guru.


Selain itu, Ka. KANWIL KEMENAG KEPRI juga meninjau fasilitas sarana prasaran yang ada di MAN Batam, seperti ruang kelas baru, mobiler siswa dan guru, ruangan mejelis guru, hingga fasilitas lainnya. Mukhlisuddin juga mengunjungi ruangan Kurikulum MAN Batam yang pada saat itu sedang melaksanakan Penilian Akhir Tahun (PAT) secara online dengan memanfaatkan apliakasi dari Kementerian Agama Republik Indonesia yaitu E-Learning Madrasah. (ZK)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas