Penyerahan Penghargaan, Warnai Penutupan Class Meeting MAN Batam

BATAM, HUMAS ­– Tepat hari ini, Kamis (16/6), pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah mewarnai kegiatan di hari terakhir Class Meeting Madrasah Aliyah Negeri Batam. Penutupan dilaksanakan di lapangan dan disaksikan oleh seluruh civitas akademika MAN Batam.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sebelum dilakukannya pengumuman dan penyerahan hadiah kegiatan dimeriahkan dengan penampilan Tari Nusantara dari siswa kelas X IPA 2. Semua terlihat menikmati penampilan tersebut dengan memberikan tepuk tangan di setiap pergantian gerakan.

Dalam agenda tersebut, Kepala MAN Batam, Khairina menyampaikan sambutannya sekaligus menutup secara resmi kegiatan Class Meeting yang telah diselenggarakan selama 3 hari.

“Alhamdulillah, selama 3 hari anak-anak ibu mengikuti class meeting. Dalam waktu 3 hari semuanya bisa dilakukan secara maksimal. Terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras meluangkan waktu dan tenaga sehingga sukses menyelenggarakan kegiatan ini hingga akhir. Semoga dengan berakhirnya class meeting pikiran semakin fresh dan bisa menjadi pembelajaran ke depannya serta menjadi amal untuk kita bersama,” ucap Khairina.

Berikut daftar pemenang dari lomba-lomba yang diadakan oleh OSIM MAN Batam yaitu:

Lomba Mading 3 Dimensi

  1. Juara 1 berhasil diraih oleh XI IPA 1
  2. Juara 2 berhasil diraih oleh XI AGAMA 1
  3. Juara 3 berhasil diraih oleh X IPA 2

Lomba Futsal

  1. Juara 1 berhasil diraih oleh XI AGAMA
  2. Juara 2 berhasil diraih oleh XI IPS
  3. Juara 3 berhasil diraih oleh X MA-PK

Lomba Mobile Legend

  1. Juara 1 berhasil diraih oleh X IPA 2
  2. Juara 2 berhasil diraih oleh XI IPS 4
  3. Juara 3 berhasil diraih oleh XI IPA 2

Lomba Estafet Sarung

  1. Juara 1 berhasil diraih oleh X AGAMA 1
  2. Juara 2 berhasil diraih oleh X IPS 2
  3. Juara 3 berhasil diraih oleh XI IPS 2

Lomba Bola Beracun

  1. Juara 1 berhasil diraih oleh X IPA 4
  2. Juara 2 berhasil diraih oleh XI IPA 4
  3. Juara 3 berhasil diraih oleh XI IPS 2

Kegiatan ini memberi kesan dan dampak positif bagi siswa MAN Batam. Kemudian, acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Abdul Hady, guru Bahasa Arab di MAN Batam. (MY)

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei