MAN Batam Mulai Hari Pertama dengan Halal Bihalal

BATAM, HUMAS ­– Setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadan, Madrasah Aliyah Negeri Batam laksanakan halal bihalal. Berbeda dengan tahun sebelumnya, di hari pertama ini MAN Batam gelar halal bihalal di lapangan madrasah, Senin (9/5).

Dalam agenda tersebut, kegiatan diawali dengan apel pagi yang dihadiri langsung oleh seluruh civitas akademika MAN Batam. Semua mengikuti dengan khidmat apel pagi yang dilaksanakan. Kepala MAN Batam, Khairina, yang juga pembina apel pagi ini menyampaikan sambutan hangatnya dan beberapa amanah kepada civitas akademika MAN Batam.

“Hari ini kita hadir kembali ke sekolah setelah Ramadan. Sesuai edaran yang ada, kita kembali melaksanakan aktivitas PBM. Tetap jaga kesehatannya, sebab kini telah muncul Hepatitis di tengah masyarakat. Maka jagalah kebersihan dan maksimalkan pembelajarannya. Semoga anak-anak ibu sukses dunia dan akhirat. Mohon maaf lahir dan batin semuanya,” ujar Khairina.

Kemudian, agenda diakhiri dengan doa bersama dan halal bihalal antara siswa/i MAN Batam dengan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN Batam. Semua menyambut bahagia di bulan Syawal ini dengan saling memaafkan. (MY)

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei