MAN Batam Berbagi Takjil on The Road

BATAM, HUMAS­ – Seperti tahun sebelumnya, Madrasah Aliyah Negeri Batam kembali  melaksanakan bakti sosial. Agenda ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan pada bulan puasa dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah.  

Kegiatan Takjil on The Road ini mengusung tema “Ikhlas Berbagi Untuk Menggapai Ramadan yang Hakiki” sukses dilaksanakan pada hari Jumat (22/4) sore. Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan Palang Merah Remaja (PMR) MAN Batam berkolaborasi dengan Badan Pengurus Harian (BPH) Asrama MAN Batam yang juga ikut  turun di beberapa titik lokasi pembagian paket takjil yaitu Sekupang, Simpang Kabil, dan Putri Hijau. Dalam kegiatan tersebut berhasil dibagikan 1.000 paket takjil di jalanan.

Dalam agendanya, seluruh civitas akademika ikut serta menyukseskan kegiatan rutin tersebut yang dipandu langsung oleh Tim Kesiswaan dan Pembina PMR MAN Batam. Kepala MAN Batam, Khairina, memberikan apresiasi penuh atas suksesnya kegiatan ini dilaksanakan hingga akhir.

“Terima kasih Bapak/Ibu serta anak-anak semua atas partisipasinya dalam menyukseskan agenda rutin MAN Batam berbagi. Semoga menjadi amal ibadah untuk semuanya. Aamiin,” ujar Khairina.

Selain itu, Lismawaty Munthe, selaku Waka Kesiswaan juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademika MAN Batam.

“Terima kasih kepada Ibu Kepala Madrasah serta Guru dan Tenaga Kependidikan MAN Batam atas partisipasi dan doanya hingga terlaksananya kegiatan ini dengan lancar. Semoga berkah dan menjadi ladang amal untuk kita semua,” ucap Lisma dengan bahagia. (MY)

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei