Jelang UMBK, MAN Batam Laksanakan Doa Bersama

BATAM, HUMAS – Ujian Madrasah Berbasis Komputer (UMBK) sudah di depan mata. Pada tanggal 14 Maret 2022 sampai dengan 22 Maret 2022 kelas XII Madrasah Aliyah Negeri Batam akan melaksanakan UMBK. Semua keperluan telah disiapkan guna mendukungnya kelancaran ujian madrasah baik dari sarana dan prasarana.

Selain itu, untuk keberhasilan dan kesuksesan dalam ujian, MAN Batam laksanakan doa bersama agar seluruh kelas XII diberikan kelancaran saat melaksanakan UMBK dan mendapatkan hasil yang maksimal. Kegiatan ini dilaksanakan di lantai 2 Masjid Al-Ghaffar MAN Batam, Jumat (11/3/2022).

Agenda doa bersama dibuka langsung oleh Kepala Madrasah, Khairina, dalam sambutannya menyampaikan amanat untuk seluruh siswa/i MAN Batam kelas XII. Guna menjadi bekal dan persiapan menjelang ujian madrasah.

“Mulai Senin depan, anak-anak Ibu kelas XII akan melaksanakan UMBK. Maka dari itu, jalanilah ujian madrasah ini dengan serius dan jujur. Niatkan yang baik dan jangan lupa minta restu kepada orang tua dan Bapak/Ibu guru. Agar anak-anak Ibu diberikan kelancaran dan mendapatkan hasil yang maksimal dalam ujian ini. Kemudian, silakan melakukan konseling ke BK untuk berkonsultasi yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi dan dunia kerja,” ujar Khairina.

Selain itu, nasihat dan doa bersama disampaikan oleh Bapak Peramli, S.Pd.I., sebagai perwakilan dari seluruh wali kelas XII. Agenda ini berlangsung khusyuk diikuti oleh seluruh civitas akademika MAN Batam. (MY)

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei