Serah Terima Jabatan Komite Periode 2022-2024

BATAM-HUMAS – Sejalan dengan diterbitkannya SK Pengurus Komite MAN Batam Periode 2022-2024, jajaran Pengurus Komite MAN Batam Periode 2018-2021 melakukan serah terima jabatan dengan pengurus komite yang baru. Agenda ini dilaksanakan di lantai 1 Masjid Al-Ghaffar MAN Batam, Kamis (13/1).

Acara ini dihadiri oleh seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan MAN Batam dan Pengurus Komite MAN Batam Periode 2018-2021. Kepala MAN Batam, Khairina, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama menjadi pengurus Komite di MAN Batam serta harapan-harapan yang baik untuk ke depannya.

“Terima kasih untuk semua pengurus Komite MAN Batam Periode 2018-2021 atas kontribusi dan kerja samanya selama ini untuk memajukan MAN Batam. Semoga menjadi amal jariah untuk para pengurus komite. Tetap semangat dan melanjutkan inovasi-inovasi berikutnya,” ujar Kepala MAN Batam.

Selain itu, sambutan hangat dari Ketua Komite Periode 2018-2021, Drs. Rusdi, M.Pd., turut mewarnai agenda hari ini. Kemudian, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Masriani, M.Pd., selaku Ketua Komite Periode 2022-2024.

 “Alhamdulillah kita dapat berkumpul bersama-sama di siang hari ini dengan Bapak/Ibu GTK MAN Batam. Saya sangat bahagia karena bisa turut andil dalam memajukan MAN Batam. Semoga ke depannya bisa menjadi lebih baik lagi. Serta melanjutkan dan memberikan inovasi serta ide-ide lainnya untuk MAN Batam. Saya ingin kita bekerja sama untuk madrasah ini menjadi semakin bagus. Sehingga visi dan misi kami bisa berjalan dengan sukses untuk MAN Batam,” ujar Masriani.

Kegiatan ini pun ditutup dengan serah terima jabatan antara Pengurus Komite MAN Batam Periode 2018-2021 kepada Pengurus Komite MAN Batam Periode 2022-2024 di depan seluruh GTK MAN Batam. Serta pemberian cendera mata untuk pengurus yang lama dan dilakukan sesi foto bersama.  (MY)

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei