Marching Band MAN Batam Meriahkan Upacara HAB Kemenag Ke-76

BATAM, HUMAS – Dalam gelaran upacara memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-76, Marching Band Madrasah Aliyah Negeri Batam  turut memeriahkan kegiatan tersebut. Upacara ini dilaksanakan di Alun-alun Kantor Walikota Batam (3/1).

Selesai upacara, acara dilanjutkan dengan penampilan Marching Band yang mempersembahkan penampilan luar biasa. Penampilan ini disertai atraksi-atraksi dari siswa dan siswi MAN Batam dengan beberapa lagu yang dibawakan.

Berdasarkan pantauan di lapangan, penampilan Marching Band MAN Batam mendapatkan apresiasi yang luar biasa oleh seluruh keluarga besar Kemenag Kota Batam. Selain itu, dalam penampilannya didampingi oleh Ahyaruddin dan Windri Yalni selaku Pembina dalam kegiatan ini.

Penampilan ini disambut kebahagiaan oleh Kepala MAN Batam, Khairina.

“Kami sangat berterima kasih kepada Marching Band MAN Batam serta pembina dan pendamping yang telah mempersiapkan diri dengan maksimal. Sehingga, atraksi yang ditampilkan tadi mendapatkan apresiasi yang luar biasa oleh seluruh peserta upacara hari ini,” ujar Khairina. (MY)

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei