Peserta Didik MAN Batam Kembali Mengukir Prestasi dalam Bidang Akademik Pada Kompetisi Tingkat Provinsi dan Nasional

Batam, Humas - Sejumlah peserta didik MAN Batam, kembali berhasil mendapatkan predikat pemenang dan penghargaan dari berbagai bidang ilmu akademik, yang diumumkan secara resmi di MAN Batam Selasa ( 03/10/2023).

MAN Batam kembali memberikan penghargaan kepada para siswa-siswi yang berprestasi dalam bidang akademik. Banyak prestasi yang telah mereka torehkan dalam sejarah MAN Batam ini.

Salah satunya adalah mendapatkan medali emas pada bidang Ekonomi, Fisika, Bahasa Inggris tingkat Nasional pada event OSN Hari kemerdekaan 2023. Selanjutnya mendapatkan medali perak pada bidang Fisika tingkat Nasional National Outstanding Student e-Competition 2023 (NOSeC 2023).

Masih dalam bidang yang sama mendapatkan medali perak tingkat Nasional OSN hari kemerdekaan 2023. Kemudian juga mendapatkan medali perunggu pada bidang Informatika tingkat Nasional OSN hari kemerdekaan 2023.

Kemudian dalam bidang tulis-menulis mendapatkan juara satu karya tulis ilmiah tingkat Nasional lomba karya tulis ilmiah di UIN Walisongo. Serta juara dua karya tulis ilmiah tingkat Nasional karya tulis ilmiah di universitas Lampung.

Semoga kedepannya MAN Batam terus berprestasi dalam bidang akademik tingkat nasional dan mampu mengharumkan nama MAN Batam. [RE]

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei