Team Building MAN Batam, Bangun Kebersamaan Antar Civitas Akademika

Batam, Humas – Madrasah Aliyah Negeri Batam melaksanakan kegiatan Team Building pada hari Kamis (12/01) bertempat di Batam View Resort, Nongsa.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan MAN Batam yang bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara civitas akademika MAN Batam. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang refreshing bagi guru dan karyawan.

Rombongan keluarga besar MAN Batam bergerak dari MAN Batam menuju lokasi kegiatan menggunkan angkutan bus yang sudah disiapkan sebanyak dua unit. Sesampainya dilokasi kegiatan sekitar pukul 08.30 WIB, rombongan langsung disambut oleh Event Orgenize (EO) dari Batam View Resort.

Sebelum memulai kegiatan Team Building, Kepala MAN Khairina, terlebih dahulu memberikan sambutan dan juga arahannya kepada seluruh peserta Team Building.

“Alhamdulillah, setelah sekian tahun kita berjuang dalam masa covid-19, akhirnya pada tahun ini kita kembali bisa melaksanakan kegiatan Team Building. Terkahir kegiatan ini kita laksanakan dipenghujung tahun 2019. Harapan kami, dengan diselenggarakannya kegiatan Team Building ini, hubungan kekeluargaan antar kita semakin erat, serta semakin kompak untuk menjadikan MAN Batam sebagai madrasah yang unggul”.

Kegiatan dilanjutkan dengan membacakan doa yang dipimpin oleh Ustadz Muhammad Zaed serta penyampaian arahan terkait safety regulation dan teknis-teknis kegiatan oleh EO Batam View Resort.

Ice Breaking menjadi kegiatan awal dalam rangkaian keiatan ini. Ice Breaking ini bertujuan untuk mencairkan suasana agar lebih rilex dan santai untuk masuk ke kegiatan utama. Untuk kegiatan utama terdapat 4 games yang dilaksanakan.

Kegiatan lapangan dilaksanakan sampai pukul 12.00 WIB dilanjutkan dengan makan siang dan kegiatan bebas sampai pukul 14.30 WIB. Rombongan bergerak kembali ke MAN Batam pukul 15.00 WIB dan tiba di MAN Batam pada pukul 16.15 WIB. (ZK)

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei