6 Siswa MAN Batam Lolos OSN ke Tingkat Provinsi

BATAM, HUMAS – Kembali menambah deretan prestasi, 6 siswa Madrasah Aliyah Negeri Batam lolos Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kota (OSN-K) Jenjang SMA/MA Tahun 2022. Selanjutnya 6 siswa tersebut akan melanjutkan perjuangannya menuju provinsi. Pengumuman ini disampaikan langsung dalam surat edaran yang disampaikan secara resmi, Senin (13/6).

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pusat, siswa yang lolos menuju OSN Tingkat Provinsi 2022 terdiri dari berbagai bidang. Berikut daftar siswa MAN Batam yang lolos menuju provinsi dengan bidangnya yaitu:

  1. Nadya Shabirah Hardiono (X IPA 3, Bidang Astronomi)
  2. Chairunisa (X IPS 4, Bidang Ekonomi)
  3. Nazwa Zaliaputri (XI IPS 4, Bidang Ekonomi)
  4. Daffa Raihan Adzikra (XI IPS 2, Bidang Geografi)
  5. Rifqi Arrayyan (X IPA 2, Bidang Matematika)
  6. Arsi Cahyani (X IPA 3, Bidang Matematika)

Pengumuman tersebut langsung disambut penuh syukur dan bahagia oleh seluruh civitas akademika MAN Batam.

Kepala MAN Batam, Khairina menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan yang diraih oleh siswa MAN Batam menuju OSN Provinsi 2022.

“Alhamdulillah, anak-anak kita lolos menuju OSN-P. Mohon doa dari Bapak/Ibu semuanya agar anak-anak kita diberikan kelancaran hingga ke tahap yang lebih tinggi. Sehingga sukses di bidangnya masing-masing,” ujar Khairina.(MY)

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei