Usai Senam Pagi, MAN Batam Tampilkan Ekskul

BATAM, HUMAS – Usai melaksanakan senam pagi, Madrasah Aliyah Negeri Batam menggelar penampilan bakat dari siswa melalui ekstrakulikuler, Selasa (24/5). Sebelumnya, kegiatan ini merupakan agenda rutin dari Tim Kesiswaan MAN Batam. Akan tetapi, agenda tersebut sempat tertunda dikarenakan pandemi yang melanda.

Sekarang MAN Batam kembali mengaktifkan ekskul-ekskul yang sebelumnya sudah eksis. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin kembali setiap hari Selasa usai melaksanakan senam pagi. Ekskul-ekskul yang ada akan ditampilkan kembali oleh siswa dan siswi MAN Batam secara bergilir. Seperti hari ini, ekskul yang ditampilkan adalah Silat.

Agenda ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi para siswa dan siswi MAN Batam dalam mengasah bakat dan minatnya. Sehingga dari agenda ini dapat memberikan dampak positif dan support bagi civitas akademika MAN Batam.

Semoga situasi dan kondisi kita senantiasa kondusif dan kembali seperti sebelum pandemi melanda. Agar segala aktivitas dapat berjalan dengan lancar dan efektif. (MY)

Tags :  
Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei