Kemenag Kota Batam Gelar Bimbingan Remaja Usia Sekolah di MAN Batam

BATAM, HUMAS – Seperti tahun sebelumnya, Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam menggelar acara Bimbingan Remaja Usia Sekolah di Madrasah Aliyah Negeri Batam, Selasa (1/3/2022). Kegiatan bimbingan ini dilaksanakan di lantai 2 Masjid Al-Ghaffar MAN Batam.

Tujuan dari agenda yang dilakukan oleh Kemenag Kota Batam dalam rangka memberikan pembekalan serta bimbingan kepada seluruh peserta didik MAN Batam yang akan menginjak  usia pernikahan. Agar bisa memahami dan menjadi generasi yang berkualitas.

Selain itu, kegiatan bimbingan ini turut dihadiri oleh para pejabat dari Kemenag Kota Batam, Kepala MAN Batam dan Tim Kesiswaan. Sedangkan yang menjadi peserta dalam kegiatan tersebut adalah siswa/i kelas XI.

Berdasarkan pantauan, semua siswa dan siswi terlihat serius saat pemaparan materi berlangsung. Semoga dengan adanya agenda ini dapat memberikan pemahaman kepada siswa/i MAN Batam agar bisa berpikir secara kritis terkait pernikahan di usia remaja. Sehingga dapat menyongsong masa depan yang cemerlang. (MY)

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei