Kepala Madrasah Lepas Tim Futsal MAN Batam

BATAM, HUMAS – Hari ini, Kepala Madrasah Aliyah Negeri Batam, Khairina, melepas Tim Futsal MAN Batam untuk bertanding di MA USB Fillial MAN Batam, Selasa (8/2/2022). Kita berharap semoga tim futsal diberikan kelancaran dalam bertanding dan bisa membawa penghargaan ke MAN Batam.

Selain itu, Khairina, juga menyampaikan amanatnya kepada para siswa yang bergabung di dalam tim futsal MAN Batam yang hari ini akan turun ke lapangan untuk bertanding.

“Tepat hari ini Tim Futsal MAN Batam akan bertanding ke MA USB Filial MAN Batam. Tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu semangat semuanya. Bapak dan Ibu semua akan mendoakan untuk kelancaran dan kesuksesan futsal MAN Batam selama bertanding,” ucap Kepala Madrasah.

Kemudian Tim Futsal MAN Batam pun dilepas oleh Kepala MAN Batam. Serta pembina yang juga ikut serta mendampingi siswa MAN Batam bertanding di acara tersebut. (MY)

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei