Tasyakuran HAB Ke-76, MAN Batam Raih Penghargaan Gemilang

BATAM, HUMAS – Dalam gelaran acara Tasyakuran, Madrasah Aliyah Negeri Batam kembali meraih penghargaan gemilang. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Pusat Kementerian Agama Kota Batam, Selasa (4/1). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 76 Tahun 2022.

Di dalam rangkaian kegiatan ini, MAN Batam kembali mendapatkan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau, H. Mahbub Daryanto, kepada MAN Batam di beberapa kategori.

Ibu Khairina mendapatkan piagam penghargaan sebagai Kepala Madrasah Aliyah Berprestasi Tahun 2021 dan Ibu Jasmi Roza memperoleh piagam penghargaan Guru Madrasah Berprestasi Tahun 2021 Tingkat Nasional. Sedangkan, dalam kategori siswa Akram Musthafa berhasil memperoleh piagam penghargaan Juara 1 Olimpiade OMEGA Tingkat Nasional Tahun 2021.

Selanjutnya dalam agenda ini juga dilakukan peresmian batik seragam Aparatur Sipil Negara Kanwil Kemenag Kepri yang turut dihadiri oleh Nur Lailatul Qadar, selaku pendesain batik yang merupakan alumni dari MAN Batam.

Dalam kesempatan yang sama, acara tersebut turut dimeriahkan dengan penampilan tari dari para peserta didik MAN Batam. (MY)

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei