Marching Band MAN Batam Semarakkan Pembukaan Kemenag Expo 2023

Batam, Humas – Kementerian Agama Expo Ramadhan atau disingkat Kemenag Expo tahun 2023 resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina, pada Senin (27/03) di Dataran Welcome To Batam (WTB) Batam Centre.

Gelaran Kemenag Expo tahun ini merupakan gelaran kedua pelaksanaan expo yang juga merupakan program kerja tahunan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Riau yang didukung oleh Kantor Kementerian Agama se-Provinsi Kepri dan Madrasah-madrasah di Kota Batam.

Pada pelaksanaan Kemenag Expo tahun ini digelar beberapa perlombaan diantaranya Hadroh, Fashion Show, Design Busana Muslim, Tari Kreasi Melayu, Da’i Cilik, Lomba Mewarnai, dan Syarhil Qur’an. Selain perlombaan, pada Kemenag Expo tahun 2023 juga membuka Bazar Ramadhan yang diisi oleh jajaran satuan kerja dibawah Kanwil Kemenag Kepri.

Kemenag Kepri Expo tahun ini mengusung tema “Kerukunan Ummat Untuk Indonesia Hebat” sebagai bentuk kampanye untuk mewujudkan kerukunan umat beragama di Indonesia.

Pada ajang pembukaan Kemenag Kepri Expo tahun 2023, Marching Band MAN Batam turut serta menyemarakkan kegiatan tersebut. Selain itu, Marching Band MAN Batam juga mengiringi kedatangan romobongan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dan rombongan dari Walikota Batam.

Kemenag Kepri Expo digelar mulai dari Jum’at 24 Maret 2023 sampai dengan 02 April 2023 di dataran WTB, Batam Centre. (ZK)

Ayo ikut survei Kepuasan Pelayanan Publik Masukkan Anda sangat membantu kami dalam meningkatkan Pelayanan Publik. Ikuti Survei